Perkuat Silaturahmi, Kapolda Karyoto Anjangsana ke Senior Jenderal Polisi (Purn) Timur Pradopo

Ferry Edyanto | Jumat, 03 Mei 2024 - 13:02 WIB
Perkuat Silaturahmi, Kapolda Karyoto Anjangsana ke Senior  Jenderal Polisi (Purn) Timur Pradopo
Kapolda Irjen Pol. Karyoto di kediaman Jenderal Polisi (Pur) Timur Pradopo, Jumat (3/5/2024). Foto: (Istimewa/Meganews.id).
 
MEGANEWS.ID - Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Irjen Pol Karyoto silaturahmi beranjangsana ke kediaman Jenderal Polisi (Pur) Timur Pradopo, Jumat (3/5/2024). Kehadiran Kapolda didampimg Koorspri AKBP Anggi Saputra Ibrahim, serta dua orang pejabat utama Polda Metro Jaya, yakni Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol Langgeng Purnomo dan Direktur Binmas Kombes Pol Badya Wijaya.
 
Terlihat pula hadir mendampingi dalam kunjungannya, yakni Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso. Kegiatan silaturahmi ini berlangsung akrab di kediaman Jenderal Pol (Purn). Timur Pradopo di Jalan Kucica, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan. 
 
Kedatangan Kapolda Karyoto disambut hangat Timur Pradopo sebagai senior. Kapolda menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi yang selama ini terjalin, baik sebagai senior dan junior, hingga perlunya masukan, saran, kritik dari Jenderal Purn. Timur Pradopo, seniornya.
 
”Kunjungan ini juga selain mempererat silaturahmi, tentunya kita sama-sama saling menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif," ungkapnya.
 
Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat ikatan persaudaraan di kalangan anggota kepolisian serta memperlihatkan kepada masyarakat bahwa Polri adalah institusi yang menghargai jasa dan pengabdiannya kepada negara, baik dari para pejabat aktif maupun yang telah pensiun.
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa